Terapi Stroke, Pengobatan Penyakit Stroke

Terapi Stroke, Pengobatan Penyakit Stroke

Stroke adalah masalah faedah saraf yang diakibatkan oleh rusaknya pembuluh darah otak. Secara umum, stroke dibedakan menjadi 2 jenis yaitu stroke iskemik (sumbatan pembuluh darah otak) dan stroke hemoragik (pecah pembuluh darah otak). Stroke iskemik merupakan jenis stroke yang paling sering berjalan yaitu 80% dari seluruh kejadian stroke. Pada dasarnya, kecacatan akibat stroke sanggup diminimalisir kecacatan jika penanggulanannya dilakukan bersama cepat dan tepat Tempat Terapi Stroke Depok .

Terapi Stroke dan juga Pengobatan Penyakit Stroke

Ada dua modalitas terapi stroke iskemik yang menjadi anjuran internasional yaitu trombolisis dan trombektomi. Pengobatan penyakit stroke ini cuma sanggup dilakukan terhadap lebih dari satu jam pertama disaat seseorang terkena serangan stroke Stroke menurut WHO .

Terapi Stroke Trombolisis

Terapi ini merupakan penyembuhan penyakit stroke lewat tindakan pertolongan obat pengencer darah (Alteplase atau r-TPA). Obat ini berwujud cairan infus yang bekerja bersama langkah melarutkan bekuan darah yang menyumbat pembuluh darah otak. Pengobatan penyakit stroke ini efisien untuk stroke yang berjalan kurang dari 4,5 jam Klinik Fisioterapi di Depok Terbaik Beserta Alamat & Telepon

Terapi Stroke Trombektomi

Terapi ini merupakan penyembuhan penyakit stroke lewat tindakan kateterisasi pembuluh darah (Endovascular Mechanical Thrombectomy). Prosedur trombektomi ini sanggup mengeluarkan bekuan darah dari pembuluh darah otak yang tersumbat supaya aliran darah menjadi lancar kembali. Tindakan trombektomi dilakukan di area kateterisasi (cath lab) bersama pasien dalam kondisi sadar atau lumayan bersama bius lokal. Umumnya, penyembuhan penyakit stroke ini memakan kala 60 sampai 90 menit. Trombektomi wajib dilakukan secepatnya begitu seseorang terkena gejala stroke dikarenakan tindakan ini dapat kurang efisien disaat serangan stroke sudah lewat dari 8 sampai 12 jam Tempat Pengobatan Stroke Depok .

Trombektomi punya banyak berlebihan dibanding pilihan terapi stroke akut lain, misalnya trombolisis (obat infus pengencer darah). Selain lebih efektif, tindakan trombektomi terhitung tidak membutuhkan obat pengencer darah dosis tinggi supaya lebih safe dari risiko perdarahan.

Terapi stroke di Primaya Hospital sanggup melayani penderita stroke secara cepat, tepat, dan komprehensif. Dengan fasilitas yang lebih cepat dan terpadu, maka potensi pasien mengalami kecacatan sanggup diminimalisir. Fasilitas terapi stroke di Primaya Hospital terdiri dari fasilitas diagnosis pada lain Computerized Tomography Scan (CT Scan), Magnetic Resonance Imaging (MRI), dan Digital Subtraction Angiography. Pengobatan penyakit stroke di Primaya Hospital ditangani oleh Dokter Spesialis Saraf, Dokter Spesialis Bedah Saraf, dan juga tim medis yang kompeten di bidangnya yang sanggup Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Efektif Usir Rayap, Gunakan Obat Pembasmi Rayap Untuk Lantai, Dinding, dan Kayu Berikut

Tips Meningkatkan Kemampuan Reading